10.7 C
New York
Monday, May 6, 2024

Para Hakim di PN Medan Siap untuk Vaksinasi Covid-19

Medan, MISTAR.ID

Para hakim, panitera, pegawai, honorer, serta sekurity Pengadilan Negeri (PN) Medan menyatakan kesiapan mereka untuk menjalani suntik vaksin Covid-19.

“Kita sudah siap, tinggal menunggu jadwalnya saja,” kata Humas PN Medan, Immanuel Tarigan melalui sambungan telepon, Minggu (17/1/21).

Menanggapi data keseluruhan hakim dan pegawai yang akan mendapatkan vaksin sinovac di PN Medan? Immanuel menjelaskan, belum mengetahui berapa jumlahnya, hal ini masih akan dikoordinasikan dengan pihak terkait mengenai petunjuk teknis pelaksanaan tentang vaksinasi itu.

“Saya belum bisa memberikan jawaban saat ini, sebab sampai sekarang ini saya belum mendapat kabar tentang pemberian vaksin tersebut, baik dari pimpinan,” ujar Humas PN Medan itu.

Baca Juga: Refleksi 2020 di PN Medan, dari Jumlah Perkara, Dampak Covid hingga Vonis Bebas

Wilayah pengadilan termasuk salah satu instansi yang dikenal sebagai tempat lalu lintas publik yang sangat padat, dan menjadi salah satu yang prioritas untuk disegerakan melakukan vaksinasi covid.

Bahkan di wilayah PN Medan ini sebelumnya ada 75 orang yang dinyatakan terpapar Covid-19, dan 15 diantaranya ada hakim. Karena itu, pengawasan protokol kesehatan di wilayah pengadilan ini sangat ketat dilakukan.

Untuk mengantisipasi penyebarannya, pihak pengadilan telah mengambil kebijakan menggelar persidangan secara online, baik itu secara videotron maupun video call WhatsApp.(amsal/hm02)

 

 

 

Related Articles

Latest Articles