26 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Pangdam I/BB Nyatakan Anggota TNI Duta Pembangunan

Medan, MISTAR.ID

Panglima Daerah Militer (Pangdam) I Bukit Barisan Mayjen TNI Mochammad Hasan menilai anggota TNI dan PNS merupakan duta untuk membangun dan meningkatkan kesejahteraan khususnya di wilayah Kota Medan.

Ia pun mengaku bangga melihat semangat dan motivasi mereka. Sebagai bentuk apresiasi, Pangdam memberikan tali asih.

“Kalian duta yang membantu pembangunan dan peningkatan kesejahteraan khususnya di Kota Medan, bekerja sama lah dengan masyarakat dan saya juga ingin kalian menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,” ujar Hasan, Sabtu (6/1/24).

Baca juga: Pangdam I BB Laporkan 147 Rohingya Mendarat di Sumut

Hasan juga menekankan pentingnya menjalin hubungan baik antara prajurit TNI dan masyarakat. Ia memahami betapa berharganya interaksi yang penuh kasih sayang dengan masyarakat, dan mengajak para prajurit untuk berperilaku bijaksana dalam setiap tindakan.

Pada kesempatan itu, Pangdam I/BB melalui Kasdam I/BB Brigjen TNI Refrizal memberikan santunan tali asih berupa paket sembako kepada para Veteran dan Warakawuri yang hadir.

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pangdam I/BB kepada para veteran yang telah memperjuangkan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Tidak hanya itu, secara simbolis Kasdam I/BB memberikan bingkisan berupa paket sembako kepada Prajurit dan PNS Kodam I/BB.(matius/hm17)

Related Articles

Latest Articles