18.4 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Najla Sang Pembawa Baki Bendera Merah Putih dari Paskibra Sumut Bercita-cita Jadi Jaksa

Medan, MISTAR.ID

Najla R. Tsabitah merupakan salah satu anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Sumatera Utara (Sumut) yang sukses mengibarkan bendera merah putih ke atas tiang tertinggi di upacara hari kemerdekaan ke-78 RI.

Dalam upacara yang berlangsung dengan khidmat di Lapangan Astaka Medan itu, menjadikan Najla sebagai pembawa baki bendera merah putih. Terlihat Najla berhasil membawa baki dengan cukup tenang sampai sang merah putih berkibar.

Najla ternyata masih duduk di bangku sekolah sebagai siswa kelas XI di SMA Negeri 2 Kota Binjai.

Baca juga: Wali Kota Medan Beri Beasiswa Pada 4 Anggota Paskibra

“Dulu awal waktu ikut Paskibra dari SMP. Dari situ saya dapat dukungan dari teman-teman dan keluarga untuk di bidang ini, jadi saya maju unjuk diri. Hingga pada akhirnya saya tertarik dan terus membuat diri di Paskibra terus,” ucapnya haru, Kamis (17/8/23).

Berhasil mengibarkan bendera merah putih di Paskibra tingkat provinsi membuat Najla tak henti-hentinya menyampaikan rasa syukur.

“Alhamdulillah sekarang saya bisa mengibarkan bendera di Paskibra tingkat Provinsi Sumut. Awalnya saya sempat grogi, tapi setelah melihat banyak yang mendukung saya, jadi semangat dan saya berterima kasih untuk itu,” tuturnya.

Related Articles

Latest Articles