11.5 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Liga 1 Bergulir, PSMS Mulai Bergairah

Medan, MISTAR.ID

PT LIB selaku operator liga merencanakan akan memutar kompetisi, dan pada Jumat (13/8/21) Liga 1 akan dilaunching dengan BRI sebagai sponsor utama. Hal ini pun kembali membangkitkan gairah klub peserta, salah satunya tim berjuluk Ayam Kinantan PSMS.

Mengingat, saat ini PSMS Medan telah mempersiapkan tim sejak awal tahun kemarin.

“Sudah pasti kita senang. Karena liga pasti akan bergulir,” ujar Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Medan Julius Raja, Jumat (13/8/21) sore.

Baca Juga: Besok Launching Liga 1, Pemain PSMS Diminta Kumpul dan Kembali Berlatih

Pria yang akrab disapa King itu menuturkan, ada harapan baru kompetisi akan berputar dan persiapan tak lagi sia-sia seperti musim lalu.

“Tentu Liga 1 bergulir maka di bawahnya baik Liga 2 ataupun Soeratin sudah bisa berjalan. Tentu barometer kita Liga 1,” ujarnya.

King menambahkan, jika nantinya 27 Agustus 2021 bisa berjalan dengan baik, tentunya PT LIB dan PSSI akan segera merancang jalannya Liga 2.

Baca Juga: PSSI Putuskan Liga Digelar 20 Agustus, Ini yang Dilakukan PSMS

“Untuk saat ini title Liga 2 belum dapat. Karena kalau Liga 1 kan sudah ada BRI sebagai sponsor utamanya. Ini masih digadang-gadang mencari sponsor. Memang ada produk makanan dan masih dicari untuk kepastian untuk sponsor Liga 2,” ucapnya.

Hanya saja, King mengaku jika saat ini klub peserta Liga 2 belum melakukan rapat bersama PT LIB dan PSSI untuk membahas format dan sistem yang akan digunakan nantinya.

“Belum ada kita diundang untuk rapat tapi tetap kita tunggu managers meeting dengan PSSI untuk membicarakan semuanya terkait kompetisi liga ini. Termasuk kita bertanya tentang sistem kompetisinya,” pungkas King.(ial/hm02)

 

 

 

Related Articles

Latest Articles