17.5 C
New York
Sunday, April 28, 2024

LGBT Pintu Masuk Penyakit HIV, DPRD Medan Minta Pemko Buat Aturan Tegas

Medan, MISTAR.ID

Statement Wali Kota Medan Bobby Nasution yang dengan tegas menolak perilaku Lesbi, Gay, Transgender dan Biseksual (LGBT) terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan.

Kali ini dukungan datang dari Anggota Komisi III DPRD Medan Mulia Syahputra Nasution. Politisi Partai Gerindra ini meminta Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk tidak takut mengeluarkan statement yang benar ke publik.

“Pak Wali Kota harus tegas mengenai kegelisahannya terhadap aktivitas kaum LGBT di Kota Medan yang kerap mengumbar perilaku melanggar kodrat Tuhan,” tegas Mulia, Senin (9/1/23).

Baca juga:ICMI Pusat: Bobby Nasution Kepala Daerah Pertama yang Menolak LGBT

Dikatakan Mulia, keberadaan kaum LGBT di Kota Medan patut menjadi perhatian serius. Sebab, dikaji dari sudut pandang manapun, perilaku menyimpang ini sangat bertentangan dengan agama.

“Saya akan bahas permasalahan ini di internal partai dan mengusulkan Ranperda inisiatif dewan mengenai keberadaan kaum LGBT di Kota Medan. Kita jangan diam, apalagi cuek terhadap perilaku LGBT ini. Mau dibawa kemana bangsa ini kalau terus dibiarkan?,” tanyanya.

Dijelaskan Mulia, perilaku menyimpang LGBT juga merupakan pintu masuk penyakit menular dan HIV. Untuk mencegahnya, harus dibuat aturan yang tegas.

Baca juga:Wakil Ketua DPRD Medan: Kehadiran LGBT Banyak Meresahkan Masyarakat

“Masyarakat Kota Medan ini sangat beradab dan menjunjung tinggi norma-norma agama. Di dalam agama manapun tidak dibenarkan menyukai sesama jenis, malah dianjurkan untuk tumbuh dan berkembang membentuk sebuah keluarga yang harmonis. Saya yakin, semua anggota DPRD Medan menolak perilaku menyimpang kaum LGBT,” pungkas mantan Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) ini. (rahmad/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles