15.9 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Lapas Tanjunggusta Medan Gelar Stand Up Comedy

Medan, MISTAR.ID

Lapas Klas I Tanjunggusta Medan menggelar aksi Stand Up Comedy Lagusta yang berlangsung di Lapangan. Kegiatan yang berlangsung dari pukul 14.00 hingga 18.00 Wib hingga sore untuk mencari bakat dari wargabinaan.

“Kita menyampaikan apresiasi kepada Tim Juri yang merupakan alumni Sucha Indosiar serta para wargabinaan yang menjadi peserta,” ucap Kalapas Klas I Tanjunggusta Medan, Erwedi Supriyatno  Kamis (23/9/21), sore.

Erwedi mengatakan dari perlombaan ini ternyata ada yang berbakat. Dalam perlombaan ini ada 5 dari 21 orang yang dinyatakan lolos.

Baca juga: 672 WBP Lapas Klas IIB Lubuk Pakam Divaksin Tahap I

“Itu menunjukan bakat dan kreatifitas dari para wargabinaan. Kegiatan seperti ini akan dilanjutkan secara berkala sehingga ini menjadi bekal bagi wargabinaan,” ujarnya.

Bahkan Kalapas Klas I Tanjunggusta Medan, Erwedi sempat mengapresiasi terhadap Agong wargabinaan yang menjadi juara satu dalam perlombaan tersebut.

Baca juga:Pasca Video Viral, Pihak Lapas Periksa Danru Penjaga Blok

Meski telah lanjut usia namun semangat tetap ada, Agong bahkan mau belajar dan belajar untuk menjadi bekal nantinya saat menjalani masa hukuman.

Dalam perlombaan Stand Up Comedy, tersebut sebagai juara Pertama Agong, Kedua Sinema, Ketiga Untung. Sedangkan untuk juara Harapan Satu Ahmad dan juara Harapan Dua Martin.(amsal/hm06)

Related Articles

Latest Articles