13.1 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Kurangi Dampak PPKM Darurat, KNPI Sumut Salurkan Ratusan Nasi Bungkus

Medan, MISTAR.ID

PPKM Darurat di Kota Medan yang sudah hampir sepekan dilaksanakan berdampak pada ekonomi warga. KNPI Sumut kemudian berinisiatif menggelar bakti sosial di sejumlah titik di Kota Medan, Jumat (16/7/21) sore.

“Kegiatan yang diinisiasi pengurus KNPI Sumut ini merupakan bagian kecil untuk mengurangi beban saudara kita yang terdampak pemberlakuan PPKM dan KNPI Pusat,” ujar Ketua DPD KNPI Sumut Samsir Pohan.

Samsir mengatakan, KNPI Sumut berusaha agar terus ada di tengah rakyat serta bersinergi dengan elemen pemuda di Sumatera Utara.

Baca Juga:PPKM Darurat, Puluhan Remaja Ditemukan Asyik Main Game

“Kami juga mendorong warga agar tetap patuh terhadap penerapan PPKM, serta menerapkan protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 masih belum berakhir,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Ryan Juskal menjelaskan, kegiatan KNPI Sumut Peduli itu dilaksanakan di 2 titik di Kota Medan. “Tim pertama turun di rute Jalan Pancing-Aksara-Sukaramai-AR Hakim-Menteng dan Denai.

Baca Juga:PPKM Darurat Diperpanjang Hingga Akhir Juli

Tim kedua yang dikoordinir Wakil Bendahara Henry turun di Jalan Brigjend Katamso-Letjend Suprapto-Jalan Juanda dan Jalan Sisingamangaraja Medan,” terang Ryan.

Sebanyak 210 nasi bungkus diberikan kepada warga yang terdampak PPKM. Adapun sasaran penerima bantuan itu di antaranya, pedagang kaki lima, abang becak serta petugas sapu jalan.

Hadir dalam bakti sosial tersebut Sekretaris KNPI Sumut Muhammad Asril, Wakil Ketua Fuad Ginting, Wakil Ketua Ryan A Juskal, Wakil Bendahara Henry, Wakil Sekretaris Fakhrurozi SPdI serta Wiji Gatot Suyono.(ial/hm10)

Related Articles

Latest Articles