18.9 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Kunker ke Kodam I/BB, Kapoldasu Diajak Ke Museum Letjen TNI Djamin Ginting 

Medan l MISTAR.ID-Kapolda Sumut (Kapoldasu) Irjen Pol Martuani Sormin kunjungan kerja dan bersilahturahmi ke Kodam I/BB, Senin (30/12/19).

Dalam kunjungannya ke Kodam I/BB, Kapoldasu didampingi Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto dan para Pejabat Utama Poldasu, disambut Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhillah beserta seluruh pejabat utama Kodam I/BB.

Pada lawatannya itu, Irjen Pol Martuani beserta rombongan diajak mengunjungi museum Letjen TNI Djamin Ginting yang letaknya tak jauh dari penjagaan Kodam I/BB.  

Di museum tersebut terdapat foto dari seluruh Pangdam I/BB yang pernah menjabat dari dulu hingga sekarang.

Irjen Pol Martuani pun berkeliling museum melihat-lihat sambil berbincang dengan Pangdam I/BB.

Usai mengunjungi museum, Kapoldasu dan Pangdam I/BB beserta para Pejabat Utama Poldasu dan Pejabat Utama Kodam I/BB foto bersama di depan monumen Jenderal Soedirman. 

Hal ini sebagai bukti nyata soliditas TNI-Polri bersama-sama dalam menjaga wilayah Kamtibmas Sumut yang aman dan kondusif.

Selanjutnya, Pangdam I/BB mengajak Kapoldasu menuju ruangan beliau untuk beristirahat sejenak sebelum kegiatan berlanjut dengan makan siang bersama dengan personil Kodam I/BB dan Polda Sumut.(hm02)

Penulis : Saut
Editor : Herman Maris

Related Articles

Latest Articles