18.8 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Kunjungi Ponpes Al-Kautsar, Cawapres Gibran Bertemu dengan Sejumlah Ulama di Medan

Medan, MISTAR.ID

Calon Wakil Presiden (cawapres), Gibran Rakabuming Raka mengunjungi Pondok Pesantren Al-Kautsar Medan dalam sela-sela lawatannya ke Kota Medan.

Saat itu, Gibran bertemu dengan sejumlah ulama dan pengasuh Ponpes, Syaikh Ali Akbar Marbun.

Putra Presiden Jokowi itu tampak mengenakan bermotif hitam kotak-kotak lengan panjang, kopiah berwarna putih, celana hitam panjang, serta syal yang turut menghiasi pakaian yang dikenakannya.

Baca juga : Meski Hujan, Cawapres Gibran Tetap Disambut Antusias Warga Kota Medan saat CFD

Kehadiran Gibran ke Ponpes Al-Kautsar juga didampingi Wali Kota Medan, Bobby Nasution. Cawapres nomor urut 2 itu mengucapkan terima kasih atas sambutan yang menurutnya sangat luar biasa.

“Saya ucapkan terima kasih sekali karena saya sudah diterima (di Ponpes Al-Kautsar), (sehingga) dapat bersilaturahmi dengan para tokoh, (serta) para pengasuh Ponpes. Saya kira ini luar biasa sekali, baik doa, dukungan dari beliau, serta memberikan arahan kepada kami yang masih muda-muda,” ucap Gibran dalam sambutannya, Minggu (19/11/23).

Baca juga : Gibran di Konsolidasi KIM Sumut : Kita Sedang Banyak Fitnah

Gibran mengklaim tidak mencari dukungan dalam kontestasi pesta demokrasi pemilu 2024 mendatang. Menurutnya, dalam setiap pertemuan, ulama dan tokoh agama wajib ditemui.

Sebelum ke Ponpes Al-Kautsar, Gibran terlebih dahulu menemui warga Kota Medan di Pusat Kota Medan tepatnya sekitaran Lapangan Merdeka Medan dalam rangka mengikuti kegiatan Car Free Day (CFD). (deddy/hm18)

Related Articles

Latest Articles