9.4 C
New York
Saturday, May 11, 2024

Korban Begal di Medan dapat Bantuan dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan

Medan, MISTAR.ID

Perhatian serta dukungan terus mengalir kepada Ramadhoni Hasibuan, wanita korban begal di Jalan Pinus Raya, Kecamatan Medan Timur. Setelah sebelumnya Wali Kota Medan Bobby Nasution, kini rombongan Dinas Pertamanan dan Kebersihan juga menjenguk wanita yang sehari-hari bekerja sebagai penyapu jalan (Petugas Melati) tersebut, Selasa (4/1/22).

Kepala Dinas Kebersihan Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan Syarifuddin Irsan Dongoran mengatakan, kedatangan pihaknya sebagai bentuk perhatian dan dukungan terhadap korban yang saat ini menjalani perawatan.

“Semua urusan kebersihan sekarang sudah diurus dengan pihak kecamatan. Meski begitu, kita tetap memberikan perhatian terhadap korban dan memberikan tali asih,” ucap Syarifuddin.

Baca Juga:Petugas Kebersihan Kota Medan Dibegal, Sepeda Motor Dibawa Kabur

Dikatakan Syarifuddin, dia berharap korban dapat segera pulih dan kembali bekerja seperti biasanya sebagai petugas kebersihan. “Semoga pelakunya bisa segera tertangkap dan dihukum sesuai perbuatannya. Kepada keluarga ibu Ramadhoni saya harap bisa sabar menerima ujian ini, dan dapat melewatinya,” kata mantan Staf Ahli Bidang Keuangan dan Pembangunan ini. (rahmad/hm12)

Related Articles

Latest Articles