13.1 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Karyawan PT Pegadaian Kanwil I Medan Dapatkan Vaksin Booster

Medan, MISTAR.ID

PT Pegadaian Kanwil I Medan melakukan vaksinasi ke tiga Covid-19. Vaksinasi dengan dosis Booster ini diperuntukan bagi karyawan dan keluarga PT Pegadaian Kanwil I Medan. Vaksinasi ke tiga Covid-19 yang berlangsung di lantai 4 Kanwil I Medan, bekerja sama dengan UPT RSK Paru Medan.

“Vaksinasi ke tiga yang dilakukan PT Pegadaian Kanwil I Medan merupakan wujud dukungan perusahaan terhadap pemerintah, dalam mencegah penyebaran virus Corona,” sebut pimpinan PT Pegadaian Kanwil I Medan, Edwin S Inkiriwang, Minggu (13/2/22).

Menurut Edwin, vaksinasi ke tiga ini gratis bagi seluruh karyawan dan keluarganya. “Kita siapkan khusus bagi seluruh karyawan beserta keluarganya, dengan harapan vaksinasi ke tiga ini dapat menjauhkan kita dari yang namanya Covid,” ucap Edwin didampingi Kabag Humas dan Protokoler PT Pegadaian Kanwil I Medan, Gopher Manurung.

Baca Juga:Vaksinasi Booster di Simalungun Masih 1,96 Persen

Ia berharap meski sudah divaksin namun harus tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Sementara itu, Kepala Perawat RSK Paru Medan, Nelly Wati Damanik mengucapkan terima kasih kepada PT Pegadaian Kanwil I Medan yang telah mempercayakan RS Paru untuk melaksanakan vaksinasi ini.

Kepala Departemen SDM, Iin Yusfina mengatakan, vaksinasi ke tiga Covid-19 akan berlanjut hingga seluruh karyawan berserta keluarga telah divaksin. “Ada sekitar 715 dosis vaksin Booster yang disiapkan untuk karyawan di Medan. Vaksinasi ke tiga akan dilakukan lagi bagi seluruh karyawan,” beber Iin. (anita/hm14)

Related Articles

Latest Articles