29.7 C
New York
Wednesday, August 28, 2024

Kampung Wisata Ramah Anak Hadir di Belawan

“Pak Wali sangat memberikan perhatian agar pembangunan bisa diarahkan ke Medan Belawan, salah satu contohnya pembangunan rumah tidak layak huni di Medan Belawan yang jumlahnya lebih kurang 27 unit,” ujar Khoiruddin.

Dijelaskannya, saat ini di Kecamatan Medan Belawan juga masih berlangsung pembangunan tanggul rob yang diharapkan bisa mengantisipasi terjadinya banjir rob di Kecamatan Medan Belawan.

“Masyarakat Kota Medan khususnya masyarakat Medan Belawan saat ini juga sudah ditanggung jaminan kesehatanya melalui program Universal Health Coverage (UHC). Ini merupakan prestasi luar biasa bapak Wali Kota yang begitu peduli terhadap masyarakatnya,” jelasnya.

Baca juga : Bandara Soetta Masuk Kategori Bandara Paling Ramah Keluarga di Dunia

Ketua Baznas Kota Medan, Muhammad Nursyam dalam laporanya mengatakan kampung wisata ramah anak ini berlokasi di Lorong Taqwa, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan.

“Kampung tersebut memiliki fasilitas taman bacaan, posyandu, kolam pancing dan juga ada UMKM. Kami juga mengajak Pemerintah dan stakeholder lainya agar bersama-sama dengan Baznas untuk mengentaskan kemiskinan masyarakat,” ucapnya. (rahmad/hm18)

Related Articles

Latest Articles