12.6 C
New York
Friday, May 3, 2024

Kajari Deli Serdang: Bukan Waktunya Lagi Anak Muda Sekadar Duduk Santai

Medan, MISTAR.ID

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Deli Serdang Jabal Nur mengajak kaum muda yang tergabung dalam Gerakan Muda Bina Kerjasama Antar Gereja (GM BKAG) Indonesia menjadi terdepan mensosialisasikan hukum dan mengambil bagian untuk membantu program pemerintah dalam menegakkan hukum.

Hal itu disampaikan Jabal Nur saat menerima audiensi Ketua Umum DPP GM BKAG Indonesia Samuel Marpaung dan pengurus lainnya di Kantor Kejari Deli Serdang, Senin (7/6/21).

Dalam pertemuan tersebut, Jabal Nur juga menyampaikan agar pemuda saat ini harus tetap menjunjung tinggi budaya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “Sudah bukan waktunya lagi anak-anak muda untuk sekadar duduk santai. Tetapi anak muda sudah harus mengambil bagian dalam mengedepankan persatuan dan kesatuan NKRI,” ungkapnya.

Baca Juga:Bupati Taput Dukung  Cafe dan Resto Usaha Anak Muda

Dalam pertemuan itu, Samuel Marpaung memberikan piagam penghargaan dari DPP BKAG Indonesia kepada Jabal Nur sebagai apresiasi atas kinerja Kajari Deli Serdang dalam rangka peluncuran program Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan program Wilayah Bebad Bersih Melayani (WBBM) serta program Jaksa Menyapa (Menjemput kritik dan saran) dan Kajari Deli Serdang memberikan plakat kepada DPP BKAG Indonesia sebagai kenang-kenangan.

Samuel Marpaung mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kajari menerima kunjungan pengurus DPP BKAG Indonesia yang memberikan masukan serta saran bagi anak-anak muda di BKAG. “DPP GM BKAG siap berkolaborasi dan menjadi mitra Kejari Deli Serdang untuk mendukung program pemerintah dalam penegakan hukum. Kami juga berterima kasih kepada Jabal Nur karena telah memberikan sebuah kenang-kenangan,” ungkap Samuel Marpaung. (amsal/hm12)

Related Articles

Latest Articles