27 C
New York
Friday, June 7, 2024

Jenazah Korban Kecelakaan Maut di Toba Hari ini Dimakamkan di Medan

Medan, MISTAR.ID

Korban kecelakaan mobil Fortuner yang masuk kedalam jurang di Toba kemarin, hari ini di makamkan di Tempat Pemakam Umum (TPU) Kuburan Mandailing. Terletak di Jalan Brigjend Katamso Medan, senin (7/8/23) sekira pukul, 11:00 WIB.

Suasana sedih selimuti rumah duka di kawasan jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Medan Maimun. Sejumlah keluarga enggan memberikan keterangan kepada awak media karena masih merasa syok atas peristiwa tersebut.

Baca juga: Toyota Fortuner BK 1307 ASK Masuk Jurang di Toba, Satu Orang Meninggal Dunia

Namun, salah satu keluarga korban yang enggan di sebutkan namanya menuturkan awal kejadian naas tersebut. Ia mengatakan, mereka sekeluarga yang tinggal di Kota Medan hendak berkunjung ke salah satu rumah keluarga mereka yang tinggal di daerah Sipirok, Tapanuli Selatan.

“Namun di tengah perjalanan pulang menuju ke Medan, mereka di hantam dengan kecelakaan maut di Jalan tarutung, Desa Jangga Dolok, Kecamatan Lumban Julu, Kabupaten Toba, hingga salah satu di antara penumpang mobil meninggal dunia yakni Karina Yusanda Putri (28),” ujarnya.

Di katakannya juga, semasa hidup korban dikenal sebagai anak yang baik di dalam lingkungan keluarga.

Baca juga: Bus Penjemputan Rombongan Jamaah Haji Asahan Alami Kecelakaan Beruntun

“Semasa hidup Karina dikenal keluarga adalah anak yang baik,” jelasnya singkat.

Pantauan Mistar.id, sejumlah keluarga korban kecelakaan terlihat sangat sedih. Di sekitar pinggir jalan juga banyak terlihat papan bunga berjejer dengan ucapan turut berdukacita. (Saferius/hm21).

Related Articles

Latest Articles