17.9 C
New York
Wednesday, June 12, 2024

Kapolres Tanjung Balai dan Kajari Bersinergi Beri Rasa Keadilan Pada Warga

Tanjung Balai, MISTAR.ID

Kapolres Tanjung Balai Yon Edi Winara dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanjung Balai, Yuliati Ningsih memperkuat sinergi dan kolaborasi untuk penegakan hukum. Hal itu terjadi setelah Kajari bertemu Kapolres di di Ruang Rapat Dinas Polres Tanjung Balai, pada Kamis (6/6/24).

Pertemuan yang turut dihadiri Wakapolres Kompol Rudi Candra, para Kabag, Kasat, dan Kapolsek tersebut diyakini semakin dapat mempererat hubungan kerjasama yang telah terjalin selama ini.

“Tujuan utama sinergi ini adalah untuk menciptakan situasi yang kondusif di Kota Tanjung Balai,” kata Kapolres kepada Kajari yang baru dilantik didampingi Kepala Seksi Tindak Pidana Umum.

Baca juga: Razia Gabungan Cipta Kondisi, Polres Tanjung Balai Sita Senpi Ilegal dan Puluhan Kendaraan

Kapolres mengatakan, sinergi dan kolaborasi yang kuat antar kedua institusi penegak hukum ini diharapkan dapat memberikan rasa keadilan dan kepastian hukum bagi masyarakat Kota Tanjung Balai, dan membuat warga  aman, kondusif, dan terbebas dari tindak kriminal.

“Kami siap bekerja sama dengan Kejari Tanjung Balai untuk memastikan penegakan hukum yang adil dan akuntabel bagi seluruh warga masyarakat,” kata Yon Edi Winara. (saufi/hm17)

Related Articles

Latest Articles