23.3 C
New York
Tuesday, June 25, 2024

Jelang Pilgub Sumut, Edy dan Bobby Berbalas Pernyataan

Medan, MISTAR.ID

Mantan Gubernur Sumatera Utara  Edy Rahmayadi dan Wali Kota Medan Bobby Nasution saling berbalas pernyataan menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara 204.

Kedua politisi ini berbalas pernyataan usa selesai mengikuti uji kelayakan dan kepatutan bakal calon gubernur Sumut di Kantor DPP PKB, Jakarta pada Selasa (11/6/24) yang lalu.

Kala itu, Edy sempat ditanya soal kesiapannya melawan Bobby di Pilgub Sumut. Namun dengan tegas Edy menyebut, dirinya bukan hanya siap menghadapi menantu presiden, sambil berseloroh ia menyebut siap melawan menantu malaikat.

“Oh saya sama siapapun (saya siap), jangankan mantunya presiden, sama mantunya malaikat pun kalau boleh, kita lawan,” ucap Edy.

Pada kesempatan itu, Edy mengaku telah mendaftarkan diri ke semua partai yang ada di Sumut. Berbekal komuniasi dengan pengurus partai dan pengalaman memimpin Sumut, Edy mengaku optimis untuk mengalahkan Bobby dalam mendapatkan rekomendasi PKB.

Baca juga: Pilgubsu, Bobby Mengaku Siap Lawan Ahok Adu Gagasan

Sementara dalam merespon pernyataan Eddy itu, Bobby justru membicara soal adu gagasan, bukan soal melawan personal. Bahkan dia mengatakan, tidak perlu membicarakan orang jikga tidak bisa membawa gagasan untuk memajukan Sumut.

“Kan saya selalu sama jawabannya ya, bukan siapa lawan siapa, intinya bukan si A lawan si B, person si A lawan person si B, bukan, yang pasti gagasannya, bukan orang per orang, tapi gagasannya,” kata Bobby, Rabu (12/6/24).

Bobby kemudian menyerahkan hak suara kepada masyarakat untuk menentukan dan memilih siapa pemimpin yang layak membawa Sumut lebih maju.(mtr/hm17)

Related Articles

Latest Articles