19 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Jalan Marelan Raya Digenangi Air, Warga Harapkan Perhatian Bobby

Belawan, MISTAR.ID

Para peguna Jalan Marelan Raya, Belawan mengeluhkan tidak tanggapnya pihak pemerintah untuk menangani banjir yang melanda jalan utama kawasan pemukiman itu. Sebentar saja hujan turun, kawasan itu langsung banjir, dan ini sudah lama dikeluhkan warga tapi belum ada tanggapan dari pemerintah.

Keterangan warga sekitar, setiap banjir, kalau pengguna jalan tidak hati-hati bisa terperosok ke dalam lubang.

Masih menurut warga, banjir yang terjadi diduga akibat tidak drainase atau saluran air tidak berfungsi normal.

Baca Juga: Warga Minta Pemko Medan Atasi Banjir di Jalan Anggrek Raya dan Bunga Terompet

“Kalau sudah hujan, jalan ini memang selalu banjir. Harusnya parit saluran airnya diperbaiki, karena sangat mengganggu aktivitas kita melintas di jalan ini, karena saya setiap hari lewat sini,” keluh, Usman seorang karyawan swasta yang sepeda motornya mogok, Jumat (13/8/21).

Genangan banjir yang belum surut itu juga dikeluhkan Faisal. Warga Kelurahan Tanah Enam Ratus ini berharap Pemko Medan harus mampu mengatasi banjir di Medan Marelan, sebagaimana kata warga pernah dijanjikan wali kota untuk memperbaikinya.

“Banjir ini sudah sering terjadi. Kita berharap Pak Bobby bisa menyelesaikan masalah banjir di Marelan. Semoga apa yang dijanjikannya pada masa kampanye dapat terwujud,” pinta Faisal.(kamaluddin/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles