22.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Istri Kapolri Minta RS Bhayangkara Medan Optimalkan Pelayanan

Medan, MISTAR.ID

Ketua Umum (Ketum) Bhayangkari, Juliati Sigit Prabowo, meminta agar Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Tingkat II Medan mengoptimalkan pelayanan kesehatan. Hal itu dikatakan Juliati Sigit Prabowo saat kunjungan kerja (kunker) di rumah sakit milik Polri yang berada di Jalan Wahid Hasyim Medan.

Saat di Kunker itu, sebut dia, selama ini pelayanan rumah sakit ini sudah berjalan baik. “Pelayanan yang diberikan Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat II Medan terhadap anggota Polri, ASN dan keluarga selama mendapat perawatan berjalan sangat baik,” ujarnya, Selasa (16/5/2023).

Meski demikian, istri Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ini meminta kepada seluruh pihak RS Bhayangkara untuk tetap mengoptimalkan pelayanan terhadap pasien. “Walau begitu, saya tetap berpesan untuk terus mengoptimalkan pelayanan tambahan di RS Bhayangkara,” ujar istri Kapolri tersebut.

Baca juga : Kapolda Sumut Tinjau Laboratorium Baru Milik RS Bhayangkara Tebing Tinggi

Kedatangan Ketum Bhayangkari beserta rombongan itu disambut Ketua Bhayangkari Daerah Sumut, Rita Panca Putra didampingi Karumkit Bhayangkara Kombes Pol Nelson Situmorang.

Dalam kunjungannya, istri Kapolri itu mengecek sejumlah ruangan seperti IGD dan Poliklinik Spesialis, sekaligus menjenguk anggota Polres Labusel yang tengah dirawat karena mengalami kecelakaan lalu lintas.

Diketahui, Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat II Medan segera mengoperasionalkan ruangan IGD dan ruangan rawat inap yang baru setelah diresmikan Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak. (Saut/hm18)

Related Articles

Latest Articles