14.7 C
New York
Monday, May 20, 2024

Ini Identitas Pria Lansia yang Tewas Tertabrak Kereta Api di Helvetia

Medan, MISTAR.ID

Seorang pria lanjut usia tewas akibat tertabrak kereta api di Jalan Kapten Muslim, Medan Helvetia, Senin (31/7/2023) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia, AKP Ibrahim Sofi mengatakan, korban bernama Edison Siagian (61). Ia tertabrak kereta api yang melaju dari Kota Binjai menuju Kota Medan.

“Korban salah satu warga di Jalan Perkutut Gg Mulia, Medan Helvetia, yang tertabrak kereta api yang melaju dari Kota Binjai menuju Kota Medan,”ujarnya.

Baca Juga: Diduga Mau Selamatkan Anjingnya, Seorang Pria Tertabrak Kereta Api di Medan

Lanjutnya, Ibrahim mengatakan menurut info dari warga sekitar, sebelumnya korban hendak menyelamatkan anjingnya yang berada di rel kereta api.

Menurut seorang saksi mata. masyarakat yang melihat sebelumnya sudah meminta korban menjauh dari rel karena kereta api segera melintas.

“Warga situ juga sudah teriak kalau ada kereta mau lewat, tapi tetap tak dengar dia (korban),” kata warga yang tidak mau disebutkan namanya kepada Mistar.id

Baca Juga: Sebelum Nyungsep ke Parit Jembatan, Truk Minyak Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jalinsum Sergai

Petugas penjaga palang perlintasan kereta api, Roy membenarkan adanya salah seorang warga yang tewas tertabrak kereta api di wilayah tersebut.

“Iya bang. Kejadiannya tadi pagi. Untuk kronologisnya saya tidak tahu karena kami penjaga palang kereta tidak bisa meninggalkan tempat kerja,” kata Roy kepada mistar.id. (Andreas/hm22)

Related Articles

Latest Articles