10.7 C
New York
Monday, May 6, 2024

Haru! Dua Sejoli ini Gelar Pernikahan di Polrestabes Medan

Medan, MISTAR.ID

Ilham Kadhafi dan pasangannya Intan Novitasari menggelar akad nikah di Masjid Nurul Falah di Markas Polrestabes Medan Jalan HM Said. Tak banyak yang hadir untuk menjadi saksi dalam acara yang selayaknya penuh suka cita itu, kecuali keluarga kedua mempelai dan Kbo Sat Res Narkoba Iptu MK. Daulay, bersama personil Sat Res Narkoba dan personel Provos.

Gelaran sederhana ini terpaksa dilakukan karena Ilham menjadi tersangka kasus narkoba. Dan ia pun ditetapkan menjadi tahanan Polrestabes Medan.

“Ya ada salah seorang tersangka kita yang melangsungkan pernikahan,” kata Wakasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Dolly Nainggolan melalui Kaur Bin Ops (KBO) Iptu MK Daulay, Kamis (24/12/20).

Baca juga: Selundupkan Sabu ke Tahanan Polrestabes Medan, Dua Pengunjung Ditangkap

Ia mengatakan pernikahan ini digelar karena memang hak tersangka untuk melangsungkan pernikahan kendati dalam status tersangka kasus tindak pidana.

Baca juga: Polisi Ini Terharu Melihat Gelandangan yang Dijadikan Anak Angkat. Ternyata Begini Faktanya

Tak banyak acara yang mereka buat digelaran pernikahan tersebut. Setelah selesai akad nikah dilanjutkan dengan foto keluarga dan pembagian snack oleh keluarga kedua mempelai. Kegiatan berjalan dengan lancar. Haru dan bahagia dirasakan kedua mempelai. (Iskandar/hm06).

 

Related Articles

Latest Articles