18.8 C
New York
Friday, May 3, 2024

Dugaan Suap Kadisdik Madina, Dirkrimsus Polda Sumut Terkesan Buang Badan

Medan, MISTAR.ID

Dugaan suap Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) hingga saat ini belum memiliki kejelasan. Pasalnya, hingga kini Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sumut terkesan buang badan dalam kasus ini.

Dari informasi yang diperoleh mistar.id, Kamis (11/1/24), kasus ini sudah bergulir sejak, Rabu (3/1/24) lalu. Dimana kala itu Pejabat Kadisdik dijemput oleh penyidik Krimsus Polda Sumut dari Madina.

Jika dihitung dari hari dimana kasus ini mulai bergulir, lamanya kurang lebih sudah delapan hari lamanya. Namun Polisi belum ada memberikan informasi ke awak media terkait status dari yang bersangkutan.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Sumut Kombes Andry Setyawan enggan memberikan penjelasan akan kasus tersebut.

Baca juga: Kasus Dugaan Suap PPPK Kadisdik Madina, Polda Sumut Irit Bicara

“Tunggu ya, humas aja,” ujarnya kepada mistar.id, Kamis (11/1/24), via whatsApp saat ditanya terkait status Kadisdik Madina apakah sudah ada penetapan tersangka.

Kemudian, saat ditanya apakah Kadisdik Madina masih menjalani pemeriksaan di Polda Sumut, Kombes Andry juga enggan memberikan komentarnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi yang dihubungi mistar.id, pada Senin (8/1/24) lalu, juga irit bicara. Hadi hanya sebut jika pihaknya sedang bekerja dalam kasus tersebut.

“Penyidik masih bekerja,” ujar Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi.

Saat ditanya apakah sudah ada proses penetapan tersangka dalam kasus tersebut. Hadi juga enggan memberikan komentar. (Matius/hm20)

Related Articles

Latest Articles