15.2 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

DPRD Dukung Penutupan Sementara Medan Zoo

Medan, MISTAR.ID

Anggota Komisi III DPRD Kota Medan, Mulia Syahputra Nasution mendukung langkah Wali Kota Medan, Bobby Nasution yang berencana untuk menutup Kebun Binatang Medan (Medan Zoo).

Pasalnya, penutupan itu hanya bersifat sementara dan bukan penutupan permanen. Diketahui, penutupan sementara tersebut segera dilakukan karena akan dilakukannya pembangunan terhadap Medan Zoo.

“Tentu kita sangat mendukung penutupan Medan Zoo. Tapi jangan gagal paham, kita mendukung karena penutupannya itu hanya bersifat sementara, bukan permanen,” ucap Mulia, Jumat (19/1/24).

Baca juga : Ada Pembangunan, Medan Zoo Bakal Ditutup

Politisi Gerindra ini mengatakan pembenahan secara menyeluruh yang hanya akan terwujud dengan pembangunan adalah hal yang paling dibutuhkan oleh Medan Zoo dalam kondisinya saat ini.

“Alhamdulillah, Medan Zoo akan ditutup sementara karena akan dilakukan pembangunan. Inilah yang memang kita harapkan, Medan Zoo dibangun dan dilakukan pembenahan secara menyeluruh,” ujarnya.

Dengan dilakukannya pembangunan di Medan Zoo, sambung Mulia, maka besar harapan akan adanya perubahan yang membawa Medan Zoo menjadi jauh lebih baik.

Related Articles

Latest Articles