29.2 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Di Hari Pahlawan, Aulia Rahman Minta ASN Jadi Pelayan yang Baik Bagi Masyarakat

Medan, MISTAR.ID

Sebagai upaya melanjutkan perjuangan pahlawan, kemudahan sistem reformasi birokrasi yang ada saat ini harus bisa dimanfaatkan untuk mensejahterahkan rakyat. Pesan itu disampaikan Wakil Wali Kota Medan, H Aulia Rachman saat memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan tahun 2023 di halaman depan Balai Kota Medan, Jumat (10/11/23).

“Perjuangan pahlawan tinggal kita yang meneruskan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Bagaimana kita bisa menghadirkan kesetaraan dan keadilan di masyarakat. Itu menjadi tugas kita,” ujarnya.

Dengan terciptanya kesetaraan dan keadilan di masyarakat, kata Aulia, ketimpangan sosial yang ada di masyarakat bisa dihilangkan secara masif dan terstruktur.

“Untuk itu, saya berharap ASN bisa bekerja secara maksimal dan sepenuh hati, agar orang-orang yang ekonomi lemah dapat kita permudah dan bantu untuk mendapatkan bantuan dari Pemerintah. Itu poin utama agar ketimpangan itu bisa hilang,” katanya.

Baca Juga : Aulia Rahman: Sebagian Guru Honorer Sudah Diakomodir, Sisanya Difasilitasi

Selain itu, Aulia juga berharap para ASN bisa menjadi pelayan yang baik dan amanah bagi masyarakat. “Momentum Hari Pahlawan ini harus kita lanjutkan. Jangan persulit masyarakat, berikan pelayanan terbaik sesuai dengan arahan Pak Wali,” pungkasnya. (rahmad/hm24)

Related Articles

Latest Articles