17 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Danru Dinas Pemadam Deli Serdang Digigit Monyet Liar

Deli Serdang, MISTAR. ID
Team Rescue C Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Deli Serdang berhasil mengevakuasi monyet liar yang meresahkan warga di Jalan Lintas Medan Desa Perdamean Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Jumat (7/4/23)digoget monyet, evaluasi, evakuasiKeberadaan monyet liar tersebut dilaporkan salah seorang warga di sana, Erlinta Tarigan (53). Usai menerima informasi tersebut, Team Rescue C Damkar yang dipimpin Sudarso Roy Simatupang langsung meluncur ke lokasi.

Setibanya di lokasi, tim berupaya melakukan evakuasi hingga memakan waktu 3 jam dimulai pukul 16.30 WiB hingga pukul 19.00 WIB. Evakuasi berlangsung dramatis dan sempat terjadi insiden.

Baca juga:Pegawai Honor Pemkab Deli Serdang Kecewa Tidak Dapat THR

Monyet tersebut menggigit Danru, Benny Sinaga yang berusaha membantu team untuk mengeluarkannya di dalam kandang untuk dibawa ke pos menggunakan sarung tangan. Punbegitu, akhirnya monyet tersebut dapat dievakuasi.

Sementara Benny dibawa ke klinik terdekat untuk mengobati lukanya Menurut keterangan salah seorang anggota tim bahwa Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Deli Serdang tidak hanya melakukan pemadaman kebakaran, tapi juga membantu bencana lain dan mengevakuasi hewan peliharaan atau hewan liar.(sembiring/hm06)

Related Articles

Latest Articles