15.3 C
New York
Saturday, May 18, 2024

Bobby Tak Persoalkan Nomor Urut

Medan, MISTAR.ID

KPU Medan akan melakukan pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan 2020, Kamis (24/9/20) sore ini.

Calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution, mengaku tidak mempermasalahkan nomor berapa yang akan didapatkannya dalam pengundian nanti.

Menurut penggagas #KolaborasiMedanBerkah ini, nomor apapun yang didapat nantinya semuanya berkah.

“Mau nomor apa saja tidak masalah, yang penting visi dan misi yang dibuat dapat tercapai dan dilaksanakan,” kata Bobby, Kamis (24/9/20).

Baca Juga:Di Tengah Wabah Pandemi, Warga Gugat Pilkada Medan ke Pengadilan, ini Alasannya

Menantu Presiden Jokowi itu kemudian mengingatkan relawan dan pendukung mereka untuk tidak hadir ke Hotel Santika Medan yang menjadi lokasi acara kegiatan.

“Kita menghindari penyebaran Covid-19. Harus patuhi protokol kesehatan. Jadi saya minta, pendukung dan relawan untuk tidak datang mengikuti acara pengambilan nomor urut,” tuturnya.

KPU Kota Medan melalui Surat Keputusan No. 790/PL.02.3-Kpt/1271/KPU-Kot/IX/2020 tertanggal 23 September 2020 menetapkan Muhammad Bobby Afif Nasution – H. Aulia Rachman SE dan Ir. H. Akhyar Nasution, M, Si – H. Salman Alfarisi, Lc, MA sebagai Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Tahun 2020.

Bobby-Aulia diusung oleh koalisi PDI Perjuangan, Gerindra, PAN, Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, dan PSI dengan total 39 kursi DPRD Medan. Sedangkan Akhyar-Salman diusung oleh koalisi PKS dan Demokrat dengan jumlah 11 kursi. (iskandar/hm01).

Related Articles

Latest Articles