13.6 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Bobby Nasution Janji Pembangunan di Medan Selesai Sebelum Masa Jabatannya Berakhir

Medan, MISTAR.ID

Terkait pembangunan di Kota Medan yang terbilang masif, Wali Kota Medan Bobby Nasution menyampaikan permohonan maaf dan berjanji akan menyelesaikan seluruh pekerjaan yang masih berlangsung akan selesai sebelum masa jabatannya berakhir.

“Insya Allah, semua pengerjaan pembangunan akan selesai sebelum berakhir masa kepemimpinan saya. Nantinya, saya harap semua yang telah dikerjakan Pemko Medan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” kata Bobby di Pengajian Akbar di Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan, Selasa (16/1/24).

Usai memberi sambutan, Bobby juga sempat menampung keluhan para ibu-ibu pengajian yang berasal dari Kecamatan Medan Amplas dan Medan Johor.

Baca juga: Bobby Nasution Ajak MUI Edukasi Masyarakat Gunakan Hak Pilih di Pemilu 2024

Saat itu, para ibu-ibu pun banyak mengeluhkan soal infrastruktur seperti jalan rusak, banjir dan pembagian bantuan yang tidak merata.

“Semua keluhan ibu-ibu semua sudah saya terima dan teruskan OPD terkait. Untuk bantuan, ibu-ibu semua harus tahu, bahwa kita terus melakukan rotasi terkait pendistribusiannya. Sebab kuota bantuan yang diberikan tidak sebanding dengan data yang ada di DTKS, sehingga memang harus kita rotasi,” pungkasnya. (Rahmad/hm20)

Related Articles

Latest Articles