19.2 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Barat: Warga Jangan Ragu Datang ke TPS dan Tetap Patuhi Prokes

Medan, MISTAR.ID

Personil Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Medan Barat, bersama Babinsa dan unsur pihak kelurahan melakukan kegiatan himbauan kepada warga jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kota Medan, Selasa (8/12/20).

Dalam kegiatan tersebut, personil Bhabinkamtibmas dengan menggunakan alat pengeras suara (TOA), menghimbau kepada warga tepatnya di Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, agar jangan ragu untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menyalurkan hak pilihnya.

Sebab, dalam penyelenggaraan Pilkada personil TNI dan Polri, sudah menjamin keamanan serta kenyamanan bagi warga yang datang ke TPS untuk menggunakan hak suaranya. Disamping itu pesan Bhabinkamtibmas, himbauan dari pemerintah untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang saat ini masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Pasca Banjir, KPU Pastikan Logistik Pilkada Medan Tidak Terganggu

“Diharapkan kepada warga jangan ragu untuk datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya. Sebab personil TNI dan Polri menjamin ke amanan dan kenyamanan bagi warga. Selain itu juga himbauan dari pemerintah untuk tetap mematuhi Prokes Covid-19. Tetap kenakan masker dan mencuci tangan dengan sabun,”tutur Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaidi Sik.(hendra/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles