15.2 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Besok, Surya Paloh Akan Hadiri Orientasi Caleg Partai NasDem di Medan

Medan, MISTAR.ID

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sumut Iskandar ST menyatakan puluhan ribu kader akan menyambut kedatangan Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh beserta rombongan di Sumut, hari ini, Senin (7/8/23).

“Kader NasDem Sumut siap menyambut Ketum Surya Paloh,” ujar Iskandar di Kantor DPW NasDem Sumut Jalan Prof HM Yamin, Kecamatan Medan Timur, Minggu (6/8/23).

Dikatakan Iskandar, kehadiran Ketum mendapat animo yang luar biasa dari seluruh kader di Sumut. Sebab, para kader sudah sangat merindukan kehadiran Ketum setelah kegiatan Apel Siaga Perubahan di Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta, Minggu (16/7/23) lalu.

“Apel siaga perubahan itu mendapat respon yang positif dari seluruh kader. Termasuk calon legislatif (Caleg) kita sangat merindukan kehadiran Ketum di Sumut,” katanya.

Baca juga: Surya Paloh Tegaskan Dukung Jokowi Hingga Masa Pemerintahan Berakhir

Iskandar mengatakan, kedatangan Ketum Surya Paloh ke Kota Medan dalam rangka menghadiri kegiatan orientasi Caleg Partai NasDem Sumut yang akan berkompetisi di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Acara akan diselenggarakan di Gedung MICC Jalan Gagak Hitam, Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal, Selasa (8/8/23).

Iskandar bilang, kegiatan orientasi ini akan diikuti lebih dari 1.000 Caleg. Adapun rinciannya Caleg DPR-RI 30 orang, DPRD provinsi 100 orang dan Caleg kabupaten/kota 1.125 orang.

Related Articles

Latest Articles