12.8 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Belawan Kembali Mencekam, Antar Pemuda Tawuran dan Saling Lempar Batu

Belawan, MISTAR.ID

Tawuran antar warga kembali terjadi di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Selasa (1/6/21). Tawuran kali ini melibatkan antar pemuda yang beraksi di Jalan Speksi Lingkungan 23, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan.

Tawuran kali ini lebih memanas dari sebelumnya. Massa saling lempar batu hingga mengenai atap rumah penduduk. “Aku tanda anak itu. Mereka saling lempar batu. Atap rumah kami jadi sasaran,” kata Atik (48) warga lingkungan 23, Pekan Labuhan kepada wartawan.

Perilaku massa yang rata-rata anak muda tersebut membuat warga resah. Apalagi, dalam tawuran sebelumnya ada anak yang jadi korban. “Kemarin rumah kami jadi sasaran. Bahkan ada anak-anak yang kepalanya luka akibat lemparan batu. Sudah dilapor ke Polisi tapi belum ada tindaklanjutnya. Sekarang mereka tawuran lagi, rumah kami juga yang jadi sasaran,” ujar Habsah (42) kesal menimpali Atik.

Baca Juga:6 Pemuda Terlibat Tawuran di Belawan Ditangkap

Untuk diketahui, tawuran yang meresahkan masyarakat itu antara kelompok remaja gabungan Lingkungan 19 Cs dengan kelompok remaja Bom Lama Lingkungan 25 Kelurahan Pekan Labuhan. Lokasi tawuran yang berada di pemukiman padat penduduk di Jalan Speksi perbatasan Lingkungan 23 Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan.

Sebelumnya, tawuran antar dua kelompok remaja tersebut juga terjadi di lokasi yang sama. Tawuran yang melukai anak-anak M Siraz (7) dilaporkan Siti Khadijah (42) ke Polsek Medan Labuhan dengan Nomor : STPLP/356/V/2021/SU/PEL BLW/SEK-MEDAN LABUHAN. Namun sampai sekarang belum ada tindaklanjuti kasus tersebut. (kamaluddin/hm12)

Related Articles

Latest Articles