13.6 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Aulia Rachman: Aparatur Wilayah Harus Responsif Terhadap Aduan Warga

Medan, MISTAR.ID
Sejumlah saran, masukan dan keluhan disampaikan warga kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Wakil Wali Kota H Aulia Rachman saat melakukan Safari Ramadhan di Mesjid Al Huda, Kelurahan Bandar Selamat Kecamatan Medan Tembung, Senin (10/4/23) petang.

Dalam kesempatan itu, warga pun berharap keluhannya terkait drainase, keamanan serta program bantuan anak sekolah dapat segera ditindaklanjuti Pemko Medan.

Kepada Aulia Rachman, salah seorang warga meminta agar aparat keamanan bisa disiapsiagakan di wilayah tersebut. Apalagi, baru-baru ini terjadi tindak pencurian yang cukup meresahkan masyarakat.

Baca Juga:Sederet Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Terseret Kasus Korupsi

“Kami juga ingin Pak, kecamatan kami punya sektor pengamanan. Kalau bisa, mungkin Pemko Medan, Pak wali dan Pak wakil dapat menyampaikannya kepada pihak-pihak terkait yang berwenang,” pinta pria paruh baya.

Mendengar itu, Wakil Wali Kota H Aulia Rachman mengungkapkan, jika segala saran, masukan dan keluhan juga akan disampaikan kepada wali kota, termasuk yang berkaitan dengan stakeholder lainnya.

Baca Juga:Wakil Wali Kota Medan Ingatkan Siswa Jangan Gampang Mengeluh dan Mudah Terpengaruh

“Kepada aparatur wilayah, seperti yang selalu disampaikan Pak wali agar senantiasa responsif terhadap aduan masyarakat. Mari tunjukkan etos kerja yang baik,” ucap Aulia Rachman.

Dalam kesempatan tersebut, Aulia Rachman juga menyerahkan bantuan Pemko Medan sebesar Rp50 juta untuk pembangunan mesjid. Kemudian, penyerahan akte pendirian koperasi, paket Ramadhan, pelayanan Disdukcapil dan santunan bagi anak yatim piatu di wilayah tersebut.(rahmad/hm10)

 

Related Articles

Latest Articles