11.4 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Alhusaini Mubayyin Pimpin Asosiasi Futsal Medan

Medan, MISTAR.ID
H Muhammad Alhusaini Mubayyin terpilih sebagai Ketua Asosiasi Futsal Kota (AFK) Medan pada kongres di Hotel Grand Jamee Medan, Minggu (15/11/20) sekira pukul 22.00 WIB.

Alhusaini terpilih secara aklamasi dengan dukungan total 8 voter atau pemilik suara. Usai terpilih, Alhusaini bertekad untuk membawa futsal Kota Medan ke tempat tertinggi. Untuk itu, ia ingin memilih pengurus yang berkompeten di setiap bidangnya.

“Pertama pasti memilih pengurus yang betul-betul menguasai tugasnya. Selanjutnya, program ke depan menertibkan klub futsal di Medan agar punya legalitas serta bisa mengikuti Liga Futsal Kota Medan tahun depan,” katanya.

Baca Juga:Pemimpin Harus Berikan Tempat Anak Muda Kembangkan Potensi

Pihaknya pun mendukung program Sumut Emas 2021 dan 2024. Apalagi seperti diketahui, Sumut akan jadi tuan rumah pada gelaran PON 2024. “Medan harus tetap jadi barometer futsal paling besar di Sumut. Jadi kami harus berbenah. Program kerja harus tetap berjalan dan tentunya profesional,” terangnya.

Sementara, Ketua Askot PSSI Kota Medan Iswanda Ramli memberi apresiasi atas kongres serta ketua terpilih. Sebagai induk organisasi yang membawahi futsal, Askot PSSI Medan tentu berharap komunikasi yang baik dengan AFK Medan.

Baca Juga:Masa Pandemi, IKEA Berbagi Inspirasi Furniture Digital 

“PSSI dan futsal harus tetap bersinergi biar Medan maju dan lebih baik. Jadi saya harapkan komunikasi yang baik agar kompetisi maupun turnamen bisa berjalan walaupun di masa pandemi saat ini,” ucapnya.

Saat ini baru 8 klub yang terdaftar di AFK Medan dan menjadi voter dalam kongres tersebut. Sementara, 9 klub lainnya masih jadi pemantau.(edrin/hm10)

Related Articles

Latest Articles