12.1 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Skandal Pesta Liar! Penampakan Video PM Finlandia Dansa Mesra dengan Pria di Kelab Malam

Helsinki, MISTAR.ID

Skandal pesta liar Perdana Menteri Finlandia Sanna Marin semakin memanas setelah perempuan 36 tahun itu kepergok bermesraan dengan pria misterius di kelab malam.

Video pesta liar itu bocor ke media dan memperlihatkan Marin tengah berdansa mesra dengan seorang pria di kelab malam Teatteri, Helsinki. Video itu diambil pada 4 Agustus lalu dan diedarkan pertama kali oleh tabloid Finlandia, Seiska, pada Jumat pekan lalu.

Dalam video berdurasi satu menit lima belas detik itu, Marin yang mengenakan tanktop hitam asyik berdansa sambil melingkarkan kedua tangannya ke pundak lelaki misterius di tengah lantai kelab yang ramai.

Baca juga:Turki Berharap Swedia dan Finlandia Cabut Embargo Ekspor Senjata

Pria berpakaian hitam itu pun beberapa kali terlihat seolah mencium leher perdana menteri yang telah menikah tersebut. Dalam video amatir yang diyakini diambil melalui ponsel itu memperlihatkan Marin mengenakan cincin di jari manisnya.

Belum jelas apakah pria misterius itu suaminya, Markus Raikkonen, atau bukan. Marin dan Markus sudah menikah selama dua tahun dan dikaruniai seorang putri berusia empat tahun.

Seorang saksi mengatakan kepada tabloid itu bahwa politikus Partai Sosial Demokrat itu “jelas-jelas mabuk” dan menari dengan mesra bersama setidaknya tiga pria berbeda.

“Dia (Marin) juga duduk di pangkuan dua pria yang berbeda,” ucap saksi tersebut seperti dikutip New York Postpada Sabtu (20/8/22).

“Dia (Marin) bertingkah seperti perempuan lajang berusia 20 tahunan. Sulit dipercaya bahwa dia sudah menikah,” paparnya menambahkan.

Saksi mata tersebut mengklaim Marin bahkan baru keluar kelab malam itu setidaknya pukul 05.30 pagi.

Marin diketahui kembali berpesta di kelab tersebut pada 5 Agustus, sehari sebelum video terbaru ini diambil.

Video terbaru ini beredar ketika Marin tengah dirundung skandal pesta liarnya setelah videonya bersama teman-temannya juga bocor ke media pada pekan lalu.

Di video tersebut, Marin tampak menari sambil memegang minuman dan menari-nari.

Sejumlah media Finlandia menyoroti suara yang terdengar dalam video seperti teriakan “flour gang”. Frasa ini merujuk pada kokain atau amphetamine.

Namun, Marin dan para pendukung membantah suara yang terdengar adalah flour gang.

“Saya sendiri tak menggunakan narkoba atau apapun, kecuali alkohol. Saya Juga tak pernah terlihat menggunakan narkoba,” kata Marin dikutip AFP.

Ia mengaku hanya berdansa, menyanyi, dan melakukan hal-hal yang legal.

Usai rekaman tersebut viral, publik dan sejumlah anggota parlemen meminta Marin menjalani tes narkoba untuk mempertahankan kepercayaan publik.

“Tak ada yang perlu saya sembunyikan. Saya tak pernah menggunakan narkoba. Jadi, saya tak masalah kalau harus tes,” ujar dia.

Baca juga:PM Finlandia Sanna Marin Dikecam Setelah Video Menarinya Bocor

Marin mengaku kesal karena video-video tersebut beredar luas di media sosial. Menurut dia, rekaman itu seharusnya menjadi konsumsi pribadi bukan publik.

Ia bercerita bahwa video itu diambil saat tengah berkumpul bersama teman-temannya. Marin juga secara terbuka mengakui pesta itu tanpa rasa malu.

“Saya punya waktu luang yang saya habiskan bersama teman-teman saya. Saya yakni semua orang seumuran saya juga melakukan hal serupa,” kata PM Finlandia termuda yang kini berusia 36 tahun itu. (cnn/hm06)

Related Articles

Latest Articles