11.2 C
New York
Saturday, May 11, 2024

Rekaman Selingkuh Wakil Presiden Zimbabwe, Kembo Mohadi Nyebar di Medsos

Harare, MISTAR.ID
Dilansir dari New Zimbabwe, Wakil Presiden Zimbabwe Kembo Mohadi mengundang pacar gelapnya ke sebuah hotel di Bulowayo, kota terbesar kedua di negeri itu. Dengan memasang nada romantis, Kembo Mohadi memberi tahu selingkuhannya untuk datang ke hotel karena dirinya sudah tiba di kota itu.

Skandal seks Wakil Presiden Zimbabwe Kembo Mohadi itu tersebar di media sosial. “Halo apa kabar sayang? Saya di kotamu. Sudah kubilang aku akan ‘menasihatimu’ saat aku masuk ke kotamu. Senang sekali melihatmu salah satu milikku,” katanya dalam percakapan tersebut yang diungkap ke publik, Rabu (24/2/21).

Ini menambah buruk citra sang wapres. Pasalnya, sebelumnya, beredar pula audio dirinya yang mengajak dua wanita selingkuhannya untuk berhubungan intim di kantor wapres. Rekaman itu bocor melalui ZimLive. Ini membuatnya dijuluki media lokal sebagai sosok ‘gila seks’.

Baca Juga:Geger! Beredar Video Syur Mirip Gisella, Netizen Menggeruduk

Salah satu wanita yang memiliki affair dengannya disebut-sebut adalah istri staf intelijen negara itu. Ia juga dikatakan memiliki hubungan dengan staf lain di kantornya.

Melansir media yang sama, ia juga disebut berselingkuh dengan seorang wanita bernama Chervaighn Choeni. Ini membuat suami wanita tersebut, seorang penari profesional, menggugat cerai Choeni.

Baca Juga:Awas! Anda Jangan Mau Diajak Gabung ke Grup WA Berisikan Pesan Info Wilayah Penularan Covid-19

Hal ini menjadi batu sandungan tersendiri bagi pemerintahan sang Presiden Emmerson Mnangagwa. Rentetan skandal seks itu membuatnya Mohadi dituntut mundur dari kursi wapres.

“Perilaku predatornya sama dengan pelecehan seksual, menggunakan kantor publik dari uang pembayar pajak. Ini jelas tidak konsisten dengan jabatannya,” kata pengamat setempat. Belum ada komentar resmi dari sang wapres soal ini. Presiden Mnangagwa juga belum memberi respons ke media setempat.(cnbc/hm10)

Related Articles

Latest Articles