18.4 C
New York
Sunday, May 19, 2024

Rebutan Saus di McDonald’s, Remaja Putri Umur 16 Tahun Tewas Ditikam

Washington, MISTAR.ID

Bertengkar soal saus asam manis, remaja perempuan berusia 16 tahun ditikam sampai tewas di gerai McDonald’s di Washington DC, Amerika Serikat (AS).

Sesuai laporan di The Washington Post, pada Selasa (29/8/23), korban bernama Naima Liggon, dibunuh remaja berusia 16 tahun lainnya sekitar pukul 02.00 pada Sabtu (26/8/23).

Menurut outlet itu, Naima merupakan orang ke 13 di bawah usia 18 tahun yang dibunuh di negara bagian AS sepanjang tahun 2023. Penyerangnya didakwa melakukan pembunuhan tingkat dua dan ditahan tanpa jaminan.

Baca juga: 12 Orang Terluka Dalam Insiden Penikaman Brutal di Korsel

Melonjaknya kejahatan yang mengikutsertakan anak-anak dan remaja di Washington DC mengejutkan Wali Kota yang menilainya sebagai kondisi darurat.

Hakim Pengadilan Tinggi DC Sherri Beatty-Arthur memerintahkan tersangka ditahan hingga sidang berikutnya pada Jumat (1/9/23).

Berdasarkan laporan New York Post, penikaman itu terjadi setelah pertengkaran antara korban dan gadis ketiga.

Baca juga: Pelaku Penikaman Pemilik Warkop di Medan Ditangkap

Bersaksi di depan pengadilan, detektif Brendan Jasper mengatakan, tersangka menyerang Naima dan menerjang 2 orang gadis lainnya, saat mereka berupaya masuk ke dalam mobil.

Diduga Naima ditikam bagian dada dan perut dengan pisau saku berukuran 7 setengah inci. Korban dilarikan ke Rumah Sakit (RS), namun nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Kata laporan Post, jika korban menghembuskan nafas terakhirnya sehari sebelum melanjutkan kelas di Thomas Stone High School usai liburan musim panas. Sementara penyerang, yang tidak disebutkan namanya, ternyata mempunyai pisau saat diamankan polisi. (tmp/hm16)

Related Articles

Latest Articles