13.2 C
New York
Friday, May 3, 2024

Peringati Hari Perawat Sedunia, Qatar Airways Beri 100 Ribu Penerbangan Gratis

Doha, Mistar.ID

Untuk menghormati para pekerja medis terutama para perawat dan untuk memperingati Hari Perawat Sedunia, Selasa (12/5/20), para pekerja medis bisa membooking hingga dua kursi pernerbangan kelas ekonomi pulang-pergi tujuan kemana saja di seluruh cabang penerbangan Qatar.

Penerbangan ini mengumumkan bahwa mereka memberikan tiket pulang-pergi gratis sebagai ungkapan terima kasih kepada 100.000 pekerja kesahatan di seluruh dunia yang telah bekerja keras melawan pandemi Covid-19.

Pemberian tersebut dimulai, hari ini dan akan ditutup pada pukul 11.59 (Waktu Standar Atlantik, tanggal 18 Mei)  atau pukul 04.59 (tanggal 19 Mei -waktu Singapura). Petugas kesehatan yang dimaksud adalah tenaga professional, dokter, pekerja medis, perawat, paramedis, ahli farmasi, pekerja laboratorium, dan para peneliti, dapat mengaplikasikan penawaran tersebut di qatarairways.com.ThankYouHeroes.  Mereka akan mendapatkan kode khusus dan akan dilayani sesuai urutan masuk.

Semua pekerja medis dari berbagai negara bisa mendapatkan tiket tersebut. Untuk memastikan proses aplikasi adil dan transparan, setiap negara akan menerima alokasi harian dari tiket-tiket tersebut, sesuai dengan jumlah populasi berdasarkan periode per tujuh hari sejak 12 hingga 18 Mei.

Para pelamar di aplikasi tersebut yang sudah berhasil terdaftar, dapat membooking dua tiket kelas ekonomi pulang-pergi kemana saja sesuai dengan cabang penerbangan maskapai Qatar.

Pemesanan tiket harus dilakukan sebelum tanggal 26 November 2020 dengan tanggal berpergian hingga tanggal 10 Desember 2020. Tiket tersebut fleksibel untuk pergantian tujuan atau pergantian tanggal tanpa dikenai biaya apapun. Sebelum terbang, para pekerja medis harus bisa menunjukkan identitas karyawan yang masih berlaku di saat melakukan proses check-in.

“Kami di maskapai Qatar sangat berterima kasih untuk komitmen dan kerja keras dari para pekerja medis di seluruh dunia yang sudah merawat orang-orang di saat yang sangat dibutuhkan. Sikap kepahlawanan mereka menunjukkan kebaikan, dedikasi, dan profesionalisme yang telah menyelamatkan ribuan nyawa di seluruh dunia,” kata Akbar Al Baker, Kepala Eksekutif Grup Maskapai Qatar.

Dan sebagai tambahan, para pekerja medis juga akan menerima diskon 35 persen di outlet–outlet duty free Qatar di Bandara Internasional Hamad, Doha , hingga tanggal 31 Desember 2020.

Sumber: CNA Lifestyle

Pewarta: Julyana Ang

Editor: Andy Hutagalung

Related Articles

Latest Articles