17.2 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Pelaku Penembakan di Maine Ditemukan Tewas Bunuh Diri, Ada Catatan untuk Orang Tercinta

Perwakilan dari Biro Alkohol, Tembakau, Senjata Api, dan Bahan Peledak AS mengatakan. semua senjata tersebut dibeli oleh Card secara legal,

Para pejabat belum memberikan kemungkinan motif dari kekerasan tersebut, meskipun Sauschuck menguraikan sebuah catatan yang sebelumnya dikatakan polisi ditemukan di rumah Card.

Mereka mengatakan bahwa catatan tersebut ditujukan kepada orang yang dicintainya dan mencantumkan kode sandi untuk telepon dan informasi rekening bank Card.

“Saya tidak akan menggambarkannya sebagai catatan bunuh diri yang eksplisit, tetapi nada dan tenornya adalah bahwa orang tersebut tidak akan ada lagi,” katanya seperti dikutip Reuters.

Baca Juga: Fight of the Century Berakhir Kontroversi, Tyson Fury Menang Meski Sempat Cium Kanvas

Sauschuck mengatakan bahwa para penyelidik telah menetapkan bahwa tragedi tersebut terkait kesehatan mental. Dia mengutip bukti bahwa Card menderita paranoia dan merasa orang-orang membicarakannya.

Sebuah buletin penegakan hukum Maine yang diedarkan minggu ini mengidentifikasi Card sebagai instruktur senjata api terlatih di pangkalan Cadangan Angkatan Darat AS di Saco, Maine.

Dikatakan bahwa ia pernah dilaporkan mendengar suara-suara dan memiliki masalah kesehatan mental lainnya.

Dia juga pernah mengancam akan menembaki pangkalan Garda Nasional di Saco dan dilaporkan telah masuk ke fasilitas kesehatan mental selama dua minggu pada musim panas 2023 dan kemudian dibebaskan. (Mtr/hm22)

Related Articles

Latest Articles