18.2 C
New York
Saturday, June 29, 2024

Pelaku Penembakan di Maine Ditemukan Tewas Bunuh Diri, Ada Catatan untuk Orang Tercinta

Namun petugas awalnya mengabaikan tempat parkir tambahan, yang ditempati 50 hingga 60 trailer kargo, beberapa di antaranya penuh dengan plastik atau logam yang dihancurkan.

Masih Mengenakan Baju yang Sama

Jasad Card ditemuykan masih mengenakan T-Shirt cokelat, sama seperti yang terekam CCTV pada malam penyerangan. Para penyelidik enggan menjelaskan berapa lama Card telah meninggal saat ditemukan.

Fasilitas daur ulang tersebut berjarak kurang dari satu mil dari tempat polisi menemukan kendaraan yang ditinggalkan Card tak lama setelah penembakan.

Sebanyak 18 orang tewas dan 13 lainnya luka-luka dalam pembantaian Rabu (24/10/23) malam tersebut. Card melepaskan tembakan dengan senapan di arena boling Just-In-Time Recreation.

Baca Juga: Israel Lanjutkan Operasi Darat Tahap Ketiga ke Jalur Gaza

Dia melancarkan serangan lain beberapa menit kemudian di Schemengees Bar & Grille Restaurant yang berjarak beberapa mil jauhnya.

Menurut Sauschuck, di antara korban luka, tiga orang masih dalam kondisi kritis pada hari Sabtu.

Penembakan dan pengejaran yang cukup lama tersebut mengguncang komunitas Lewiston yang biasanya ramai dan tenang, bekas pusat tekstil dan kota terpadat kedua di Maine, di tepi Sungai Androscoggin.

Catatan untuk Orang Tercinta

Para pejabat mengatakan bahwa mereka menemukan sebuah senapan di mobil Subaru putih milik Card yang ditinggalkan dan dua senjata di tubuhnya.

Related Articles

Latest Articles