16.5 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Gencatan Senjata di Gaza, Artis Cantik ini Ikut Bela Palestina

Diketahui, surat terbuka yang dibagikan Bella Hadid  juga merupakan surat yang sama yang ditulis puluhan artis dan advokat Hollywood dalam gerakan Artists 4 Ceasefire.

Artis 4 Ceasefire merupakan gerakan yang diprakarsai oleh 55 artis dan advokat Hollywood untuk menyelesaikan situasi di Palestina. Dalam surat terbuka tersebut tertulis  Presiden Joe Biden mendesak gencatan senjata di Gaza.

“Kami menyerukan kepada Anda, sebagai Presiden Amerika Serikat, untuk segera menyerukan deeskalasi dan gencatan senjata di Gaza dan Israel sebelum jatuhnya lebih banyak korban jiwa. Lebih dari 5.000 orang telah terbunuh dalam dua minggu,” bunyi surat terbuka yang diposting akun instagram @bellahadid.

Baca juga : Gegara Pro Palestina, Saluran Playboy Mia Khalifa Dihapus

“Kami percaya bahwa semua kehidupan adalah suci, apapun agama atau etnisnya, dan kami mengutuk pembunuhan warga sipil Palestina dan Israel,” lanjutnya.

Bukan itu saja, supermodel Amerika ini juga menyebut nama bintang Hollywood yang juga menyerukan Israel untuk menerapkan gencatan senjata dengan Palestina. (tribun/hm18)

Related Articles

Latest Articles