11.2 C
New York
Monday, May 6, 2024

Bocah 7 Tahun Diikat Ayah ke Tiang, Dibaluri Madu untuk Menarik Lebah

Mesir, MISTAR.ID

Seorang Ayah nekad mengikat anaknya ke sebuah tiang sebagai bentuk hukuman. Ia seorang anak laki-laki berusia tujuh tahun. Selain kedua tangan diikat, kepalanya juga dibaluri madu untuk menarik lebah.

Foto mengejutkan itu menunjukkan anak kecil bernama Muhammad D diikat dengan tali setelah seorang tetangga menuduhnya mencuri di Mesir. Ayahnya yang berusia 34 tahun itu telah ditangkap menyusul insiden di sebuah desa di wilayah Shebin El Qanater pada Selasa (25/5/21) lalu.

Dia dituduh mengikat anak sekolah ke tiang, dengan tangan di belakangnya, sebelum membalurinya dengan zat manis seperti madu. Sang ayah, yang tidak disebutkan namanya, kemudian dilaporkan meletakan putranya di atap rumah mereka.

Baca Juga:Ayah dan Anak Disekap, 4 Perampok Gasak 600 Ratus Ekor Itik di Batu Bara

Anak itu pun menarik kawanan nyamuk dan lebah karena madu yang lengket di sekujur tubuhnya. Tidak jelas berapa lama bocah itu ditinggalkan di atap. Menurut laporan lokal, ibu anak laki-laki itu berusia 29 tahun, merasa ngeri ketika dia melihat hukuman putranya dan memutuskan untuk mencari bantuan dari kelompok penyelamat anak.

Dia juga merekam video itu dengan telepon selular (ponsel) miliknya. Setelah permohonan bantuannya, jaksa dari wilayah kegubernuran Mesir Qalyubia dihubungi dan membuka penyelidikan. Anak itu telah ditemukan dalam keadaan “menyedihkan” oleh pihak berwenang karena dugaan hukuman dari sang Ayah.

Para ahli medis memeriksa Muhammad dan mengobati luka-luka yang dideritanya. Sang ibu, yang kabarnya kini tinggal di desa yang berbeda, juga mengklaim suaminya itu akan memukulinya dan mencari cara baru untuk menyiksa anak mereka.

Menurut situs berita Al Arabiya, dia menuduh suaminya telah merampas makanan dan air untuk anak mereka untuk waktu yang lama. Meskipun sang ayah telah ditangkap oleh pihak berwenang, tidak jelas apakah dia telah didakwa secara resmi atau tidak. Sebab, investigasi sedang berlangsung. (okezone/hm12)

Related Articles

Latest Articles