11.8 C
New York
Monday, May 6, 2024

3 Pria Tewas Oleh Serangan Pisau Dalam 12 Jam

London | MISTAR.ID – Tiga orang pria berusia dua puluhan tahun tewas ditikam dalam kurun waktu 12 jam di London saat jumlah korban pembunuhan di jalanan ibu kota Inggris itu mendekati rekor tertinggi dalam satu dekade, demikian dilaporkan sejumlah media pada Jumat (6/12).

Rentetan terbaru insiden berdarah tersebut dimulai pada Kamis (5/12) pukul 14.00 GMT atau 21.00 WIB saat Exauce Ngimbi (22) tewas diserang oleh sebuah geng yang bersenjatakan parang di dekat rumah ibunya di Hackney, London timur.

Serangan kedua terjadi di luar gerai Harrods yang terletak di Knightsbridge, London tengah, pada Jumat dini hari.

Tim paramedis berjuang selama 40 menit untuk menyelamatkan nyawa korban itu sebelum dinyatakan tewas di lokasi kejadian.

Berselang dua jam kemudian, sekitar 10 kilometer sebelah timur di Deptford, seorang pria tewas akibat luka tikam di sebuah perumahan yang ada di seberang cagar alam di Bronze Street, London tenggara.

Insiden pembunuhan menggunakan pisau tersebut membuat jumlah investigasi pembunuhan yang diluncurkan di London tahun ini menjadi 129 penyelidikan, lima investigasi lebih sedikit dibandingkan dengan 134 penyelidikan pada 2018 lalu yang tercatat sebagai rekor tertinggi dalam satu dekade, menurut beberapa laporan.

Sumber: Xinhua/Antara
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

Latest Articles