19.1 C
New York
Wednesday, September 18, 2024

Tega! Seorang Ibu Bunuh Anaknya, Malah Ketawa Diperiksa Polisi

Bekasi, MISTAR.ID

Seorang ibu berusia 25 tahun di Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat tega membunuh anaknya berusia 5 tahun. Polisi telah menangkap dan memeriksa ibu berinisial SNF itu.

Dugaan sementara, tindakan itu dilakukan pelaku karena mendapat bisikan gaib. Namun pernyataan pelaku masih didalami polisi.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra mengatakan, saat diperiksa penyidik, pelaku sempat tertawa. Atas kondisi itu, penyidik berencana membawa pelaku untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan.

Baca juga: Devara dan Kekasih Hadiri Rekonstruksi Pembunuhan ‘Cinta Segitiga’

“Tentunya nanti kita akan berkoordinasi dengan Apsifor (Asosiasi Psikologi Forensik) maupun dengan pemeriksaan psikologi terhadap terduga pelaku. Akan didalami (kejiwaan pelaku),” ucapnya, Jumat (7/3/24).

Saat ini, kata Wira, penyidik Sat Reskrim Polres Metro Bekasi masih terus melakukan penyelidikan perkara ini dengan asistensi dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Pembunuhan ini sendiri terungkap setelah warga melihatnya meninggal dunia dengan luka tusuk di badannya di salah satu rumah di Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (7/3/24).

Hasil pemeriksaan sementara, pda tubuh korban polisi menemukan ada sekitar 20 luka tusuk. Senjata tajam (sajam) yang diduga digunakan untuk menghabisi nyawa korban pun telah disita polisi.(mtr/hm17)

Related Articles

Latest Articles