13.7 C
New York
Saturday, May 11, 2024

Xenia Seruduk Becak Barang, Seorang Pelajar Tewas di Batang Kuis

Medan | MISTAR.ID – Kecelakaan lalulintas antara mobil Daihatsu Xenia warna hitam BK 1299 AAT dengan becak barang tanpa nomor polisi terjadi di Jalan Medan-Batang Kuis, Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Minggu (12/1/20) pagi.

Kecelakaan maut yang menewaskan pengendara becak barang dan dua penumpangnya terjadi sekira pukul 04.30 Wib. Kecelakaan bermula, mobil Daihatsu Xenia yang dikemudikan Syafrizal Amsa (34) warga Dusun I Kamboja, Desa Lau Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan datang dari arah Batang Kuis menuju Medan.

Bersamaan becak barang yang datang dari arah yang sama dan diduga laju mobil dalam kecepatan tinggi, sehingga tabrakan pun tidak terelakkan. Pengemudi mobil Xenia yang hilang kendali sehingga menabrak becak barang di depannya. Seketika benturan keras pun terjadi hingga becak terpental dan pengendaranya seketika tewas dilokasi kejadian.

Pihak lakalantas unit Percut Sei Tuan, mengetahui insiden kecelakaan itu tak lama datang ke lokasi. Usai melakukan olah perkara dilokasi kejadian, mobil Xenia berikut pengemudi serta becak barang yang sudah dalam kondisi hancur dibawa dan diamankan petugas di Kantor Lantas Unit Polsek Percut Sein Tuan, Jalan Wiliam Iskandar, Desa Medan Estate.

Sementara, pengendara becak barang Ramadhan (20) warga Gang Karto, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan yang diketahui berstatus pelajar yang meninggal di lokasi, dievakuasi ke rumah sakit Haji Medan berikut dua penumpangnya Aprilyanto (19) dan Ramah Dianto (20) yang mengalami luka-luka atas kecelakan tersebut.

Kanit Lantas Ipda Bakri, ketika dikonfirmasi mengatakan kini barang bukti mobil dan pengemudi serta becak barang sudah diamankan dikantor lantas.

“Untuk proses penyidikan lebih lanjut, barang bukti mobil dan pengemudinya serta becak barang diamankan di kantor lantas unit Polsek Percut Sei Tuan,”kata Bakri.

Reporter: Hendra Tanjung
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

Latest Articles