28.8 C
New York
Tuesday, June 25, 2024

Ratusan Warga Padati Lokasi Kecelakaan Beruntun di Siantar

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Ratusan warga tumpah ruah di lokasi kecelakaan beruntun truk tangki yang menghantam sejumlah kendaraan di Jalan Narumonda, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, Minggu (2/6/24) sore.

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa berbondong-bondong mendatangi lokasi dan mengabadikan kejadian tersebut. Dengan menggunakan smartphone, mereka merekam dan membagikannya di akun sosial media masing-masing. Tak hanya itu, banyak dari mereka juga melakukan siaran langsung dari lokasi bagaikan wartawan televisi.

Tania, salah seorang warga menyebut kedatangan dirinya ke lokasi hanya karena penasaran saja. Ia mengaku terkejut mendengar kejadian tersebut. “Penasaran aja sih, pengen liat gitu,” ujarnya.

Baca Juga : Breaking News: Truk Tangki Hantam Sejumlah Kendaraan di Siantar

Pantauan Mistar.id, di lokasi warga datang dengan silih berganti. Terlihat juga lima orang personel petugas Lalulintas Polres Siantar mengatur jalan di sekitar lokasi kejadian.

Berita sebelumnya, truk tangki BK 8981 BJ bermuatan minyak mentah yang mengalami rem blong menabrak sejumlah kendaraan yang sedang parkir di bahu jalan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, kecelakaan saat ini sedang ditangani Satlantas Polres Siantar. (abdi/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles