22.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Warga Sipahutar Taput Hanyut di Sungai Deli

Belawan, MISTAR.ID

Petugas BNPB bersama masyarakat melakukan pencarian di bantaran Sungai Deli persisnya di Lingkungan 1 Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Del. Pasalnya, Marcelino (18), warga Desa Aek Nauli, Kecamatan Sipahutar, Tapanuli Utara diduga hanyut di aliran sungai tersebut, Minggu (29/10/22).

Informasi dihimpun dari berbagai sumber, saat itu korban bersama tiga orang rekannya sedang berenang. Kabarnya, korban melompat dari sebuah pohon yang ada di bantaran sungai. Kemudian setelah melompat, dia minta tolong kepada temannya.

Diduga korban tidak pandai berenang sehingga hanyut dan tenggelam mengikuti arus sungai. Beberapa temannya yang melihat, histeris dan meminta tolong kepada warga sekitar. Kemudian salah seorang rekannya mencoba menyelamatkan korban.

Baca Juga:10 Hari hanyut di Sungai Bah Bolon, Padila Akbar Ditemukan Meninggal Dunia

“Tadi dia (korban) melompat tiba-tiba sesampainya di aliran sungai meminta tolong, mungkin tidak pandai berenang atau apa Bang. Sudah coba ditolong kawannya tapi tidak bisa Bang,” ujar Dika, warga sekitar.

“Sejauh ini korban belum juga ditemukan dan masih dalam pencarian pihak Muspika, kepolisian dan Basarnas,” ujar salah seorang anggota tim pencarian kepada Mistar di lokasi pencarian.

Baca Juga:Berniat Menangkap Ikan, Seorang Pemuda Hanyut di Sungai Bah Bolon Marihat

Sementara itu Lurah Tanjung Mulia, Lina ketika dikonfirmasi awak media mengatakan, pihaknya sedang berupaya melakukan pencarian terhadap korban dan sedang berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan lainnya.

“Sedang kita lakukan pencarian Bang, dan kami sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan juga lainnya agar korban dapat ditemukan,” ujar Lina. (kamaluddin/hm14)

Related Articles

Latest Articles