13.1 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Warga Medan Denai Tewas Usai Dilempar Batu, Pelaku Ditangkap dari Rumah Keluarganya

Medan, MISTAR.ID

Unit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan akhirnya meringkus seorang tersangka penganiayaan yang mengakibatkan korbannya tewas. Perkelahian terjadi antara pelaku bernama Alfred Mayer Sitohang (29) warga Tangguk Bongkar 7 Kelurahan Tegal Sari Mandala, Kecamatan Medan Denai, dengan korban Joni Pranata Simanjuntak (25) warga yang sama.

“Perkelahian dipicu ejekan korban yang menyebut istri pelaku sebagai wanita malam,” ujar Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan, Rabu (21/12/22) petang.

Agustiawan mengatakan, saat itu pelaku melempar menggunakan batu besar yang mengenai wajah, hingga korban terluka dalam perkelahian yang terjadi, Senin (19/12/22) malam.

Baca Juga:Remaja di Sunggal Deli Serdang Tewas Dianiaya OTK

“Mereka berkelahi, kemudian pelaku melempar korban dengan batu hingga membuat korban harus dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Jalan Mandala By Pass,” ucapnya.

Korban yang berprofesi sebagai sopir itu kemudian dirujuk ke RS Pringadi Medan hingga akhirnya meninggal dunia di sana. Peristiwa itu kemudian dilaporkan keluarga korban ke Polsek Percut Sei Tuan.

“Tersangka kami ringkus dari rumah keluarganya di Jalan Mapelindo, Medan Perjuangan tak lama setelah kejadian,” pungkasnya. (ial/hm12)

Related Articles

Latest Articles