25.7 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Warga Kecamatan Hamparan Perak Gerebek Cafe Remang-remang, ini Penyebabnya

“Menurut masyarakat kegiatan cafe dan lesehan ini tidak ingat waktu jam istirahat, tetap hidup musik keras-keras sampai azan subuh. Sehingga sangat mengganggu istirahat masyarakat sekitar,” ujarnya.

Disampaikan Ustad Adami, untuk aksi ini pihaknya hanya memberikan himbauan kepada pemilik cafe dan lesehan agar menutup secara permanen kegiatannya.

“Malam ini kita hanya menghimbau para pemilik cafe dan lesehan agar tidak lagi membuka. Kalau himbauan ini tidak dihiraukan saya bersama masyarakat akan menutup secara paksa tempat-tempat maksiat ini,” tegasnya.

Baca juga : Diduga Korsleting, Dua Unit Rumah Warga Hamparan Perak Musnah Terbakar

Ustad Adami juga meminta kepada instansi terkait agar menyikapi keluhan masyarakat yang telah resah dengan keberadaan cafe dan lesehan itu.

“Saya meminta pihak kepolisian, Pemerintah Desa dan Satpol PP Deli Serdang untuk bisa melakukan tindakan kepada cafe dan lesehan yang telah melanggar aturan yang ada. Karena bagaimanapun telah merugikan masyarakat banyak,” harapnya.

Massa aksi tersebut membubarkan diri dengan tertib setelah massa memberikan arahan dan himbauan kepada para pemilik usaha. (kamaluddin/hm18)

Related Articles

Latest Articles