17.2 C
New York
Wednesday, October 9, 2024

Warga Jalan Belintung Tewas Tergilas KA di Tebing Tinggi, Tubuhnya Hancur 

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Seorang remaja bernama Budi Alan Kesuma (17) warga Jalan Pulau Buruh, Kelurahan Tualang, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi, tewas digilas Kereta Api (KA) Penumpang Siantar Ekspres U80F di Jalan Pulau Belitung, Kelurahan Persiakan, Kota Tebing Tinggi, Minggu (12/5/24) malam,

Jasad korban sempat terlindas dan terseret sejauh 100 meter dari lokasi kejadian. Korban terlindas kereta api diduga akibat kelelahan dan tertidur di bantaran rel kereta api.

Melihat jasad anaknya yang hancur terlindas kereta api dan ditutupi dengan kain, orang tua korban bersama keluarga menangis histeris. Polsek Padang Hulu bersama personel Laka Lantas Polres Tebing Tinggi dan tim INAFIS langsung mendatangi lokasi kejadian, guna melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban yang sebagian tubuhnya tercecer di sepanjang bantaran rel.

Baca Juga : Wanita Tak Dikenal Diduga Tewas Ditabrak Kereta Api di Jalan Padang

Kapolsek Padang Hulu, AKP Marolop Samosir mengatakan, korban diduga kelelahan dan tertidur di bantaran rel kereta api. “Pada saat kereta api melintas, tubuh korban langsung terlindas dan terseret sejauh 100 meter dari lokasi kejadian,” katanya.

Usai kejadian, jasad korban selanjutnya dibawa petugas ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Tebingtinggi. (nazli/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles