22.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Warga Belawan Kritis Usai Dibacok OTK

Belawan, MISTAR.ID

Sungguh apes nasib Rahmad Hidayat (41). Saat duduk menikmati kopi sambil bermain handphone, tiba-tiba ia dibacok tiga orang tak dikenal (OTK).

Peristiwa terjadi di depan Kantor Kelurahan Belawan II, Jalan Selebes Gang 6, Kecamatan Medan Belawan, Senin (16/1/23) malam. Akibatnya, Pria yang menetap di sekitar lokasi ini mengalami luka-luka dan menjalani perawatan di RS dr Komang TNI AL.

Informasi yang diperoleh awak media menyebutkan, pada malam kejadian itu korban sedang duduk di depan Kantor Kelurahan Belawan II sambil bermain HP. Tiba-tiba, tiga orang remaja, di antaranya memakai masker mengenakan baju switer berbonceng tiga dan naik sepeda motor jenis matic, langsung membacok korban menggunakan kelewang.

Baca Juga:Warga Belawan Bentrok, 3 Orang Kena Tembak Senapan Angin

Akibatnya, korban mengalami luka bacok di leher dan jari tangan. Peristiwa itu sempat menghebohkan warga sekitar, para pelaku sempat dikejar warga, namun berhasil kabur. “Malam itu sempat kami kejar pelakunya, tapi kabur ke arah PJKA. Korban malam itu langsung kami bawa ke RS TNI AL, kasusnya sudah dilaporkan keluarga ke Polsek Belawan,” kata seorang saksi yang melihat kejadian itu.

Mengenai motif pembacokan itu, menurut pria berusia 28 tahun ini, diduga dendam lama yang dipicu persoalan tawuran yang sering terjadi belakangan ini. “Yang saya dengar, katanya masalah tawuran. Bisa jadi mereka dendam dan membacok korban,” bebernya.

Kapolsek Belawan Kompol H Limbong yang dikonfirmasi awak media, membenarkan kasus tersebut telah dilaporkan. “Laporannya sudah kita terima, pelakunya masih kita selidiki,” katanya.(kamaluddin/hm15)

Related Articles

Latest Articles