28.7 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Wanita Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditabrak Truk

Medan, MISTAR.ID

Seorang wanita pengendara sepeda motor tewas setelah ditabrak truk tronton, di Ring Road/Jalan Gagak Hitam, persis Simpang Bunga Asoka Medan, Sabtu (7/1/23).

Informasi yang diperoleh, pengendara sepeda motor awalnya melaju dari Jalan Ring Road menuju arah simpang Jalan Asoka. Tiba-tiba ditabrak truk trailer dari arah belakang. Warga dan pengendara lain yang melihat peristiwa tersebut mencoba menolong korban dan mengamankan sopir truk trailer. Namun, saat hendak diamankan, sopir truk melarikan diri.

Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Andrea Nasution mengatakan bahwa mendapat informasi tersebut, pihaknya langsung menuju ke lokasi kejadian. “Mendapat informasi tersebut, kita langsung ke TKP dan mengevakuasi korban,” katanya.

Baca Juga:Honda Jazz Tabrak Pembatas Jalan hingga Masuk Halaman Hotel di Medan, Sopir Tewas

Andrea menceritakan bahwa kronologi kejadian berawal saat truk trailer dengan nomor polisi BK 8978 XB datang dari Jalan Sunggal mengarah ke simpang Jalan Asoka dan menabrak pengemudi sepada motor dengan nomor polisi BK 6859 UM. “Pengendara sepeda motor meninggal di tempat,” ucapnya.

Saat ini, kata Andrea, pihaknya masih mencari identitas lengkap korban dan sopir truk trailer yang melarikan diri. “Saat ini identitas lengkap korban masih kita cari karena korban meninggal di tempat dan pengemudi truk trailer melarikan diri. Kita lakukan upaya penyelidikan,” terangnya. “Kita mengimbau kepada pengemudi truk menyerahkan diri secepatnya ke Polsek Sunggal,” imbau Andrea.(saut/hm15)

Related Articles

Latest Articles