18.9 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Wanita Lansia Tewas Komplek Asia Mega Mas

Medan | MISTAR.ID – Wanita lanjut usia (Lansia) ditemukan tak bernyawa di atas kursi di dalam kamar rumahnya di Jalan Asia Mega Mas Blok DD No.32, Kelurahan Sukarame ll, Kecamatan Medan Area, Selasa (17/12/19) sekira pukul 13.30 WIB.

Saat ditemukan, jenazah Linda Meri (73) yang mengenakan baju kaos lengan panjang corak bunga-bunga warna ungu itu sedang duduk di atas kursi. Korban ditemukan pertama kali oleh Juria (45), seorang pembantu rumah tangga (PRT) dan Nopy (19).

Atas temuan itu, kemudian keduanya memberitahukan ke Polsek Medan Area. Selanjutnya polisi, disusul pihak Tim Inafis Polrestabes Medan, datang ke lokasi. Di dampingi kepala lingkungan (Kepling) setempat, petugas masuk ke dalam rumah untuk mengidentifikasi jenazah.

Setelah petugas melakukan identifikasi, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan terhadap jenazah. Guna kepentingan visum, kemudian jenazah dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Lambas Tambunan, ketika dikonfirmasi mengatakan, awalnya korban ditemukan tidak bernyawa oleh pembantunya yang saat itu datang ke rumah untuk mencuci pakaian.

“Pembantunya datang mencuci sekali seminggu. Saat datang, pintu rumah terkunci dari dalam. Lalu pembantunya memberitahukan kepada familinya. Begitu famili korban datang, pintu rumah kemudian dibuka dan korban ditemukan sudah meninggal dunia”.

“Hasil identifikasi tidak ada ditemukan bekas tanda kekerasan pada jenazah. Diduga meninggal karena sakit yang diderita. Kini jenazah sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan untuk kepentingan visum,” jelas Lambas Tambunan.

Reporter: Hendra Tanjung
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

Latest Articles